Selasa 26 Apr 2016 08:19 WIB

Gelandang City Ini Berharap Ronaldo Bermain Buruk

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Fernando
Foto: EPA/ESTELA SILVA
Fernando

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City Fernando Francisco Reges berharap megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak dalam performa terbaik saat timnya menjamu El Real di Stadion Etihad, Rabu (27/4) dini hari WIB.

Bila CR7 gemilang pada leg pertama babak semifinal Liga Champions itu, kata Fernando, akan sulit bagi the Citizens untuk maju ke partai final. 

“Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Ia sangat sulit dihentkan. Semoga saja ia tidak dalam performa terbaik,” kata dia.

(Baca juga: Kompany: Lawan Madrid Jadi Ajang Pembuktian City

Meski demikian, pemain yang pernah merumput bersama FC Porto itu tetap percaya the Citizens bisa meredam Madrid yang punya sederet pemain hebat di depan. Untuk itu, pemain Brasil ini mewanti-wanti  timnya supaya tak membiarkan permainan skuat asuhan Zinedine Zidane berkembang di markas mereka. 

Pemain 28 tahun itu memang punya harapan besar agar City bisa terus melaju ke final untuk meraih gelar juara. Karena itu akan jadi sejarah besar buat klub yang sahamnya dimiliki oleh taipan kaya asal Timur Tengah itu.

“Kami mencapai semifinal kompetisi yang begitu besar. Kami harus terus membuat kejutan di sini,” ujar Fernando.

Baca berita-berita seputar Liga Champions di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement