Selasa 26 Apr 2016 09:00 WIB

Allegri Siap Perpanjang Kontrak di Juventus Usai Persembahkan Scudetto

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Massimiano Allegri
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Massimiano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak berpikir meninggalkan klub tersebut. Di tangan Allegri, Juve baru saja menjadi kampiun Serie A musim 2015/2016. Ia bersiap mendantangani perpanjangan kontrak di Turin.

"Pekan ini atau berikutnya, kami akan berada dalam satu meja dan menemukan kesepakatan," kata allenatore berusia 48 tahun itu, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/4).

Scudetto Juve musim ini merupakan yang kelima diraih secara beruntun. Allegri menegaskan timnya kini mengalihkan fokus ke Coppa Italia. Pasukan Hitam Putih akan memainkan laga puncak kontra AC Milan.

(Baca juga: Pastikan Juara Serie A, Allegri Sindir Pengkritik Juventus)

"Kami harus menyelesaikan tiga pertandingan tersisa (di liga), dan menuju final Coppa Italia untuk menang melawan Milan," tutur Allegri.

Dengan mendominasi kompetisi domestik Italia, Allegri  dituntut membawa Bianconeri kembali berprestasi di Liga Champions. Ia siap memenuhi ekpektasi tersebut pada musim depan.

"Tahun depan kami akan lebih kompetitif di liga dan memainkan Liga Champions yang besar. Kami telah melakukan dengan baik ketika berhadapan dengan Bayern Muenchen pada babak 16 besar musim ini," tutur eks juru taktik AC Milan itu.

Baca berita-berita seputar sepak bola Italia di >>sini<<

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement