Rabu 27 Apr 2016 01:23 WIB

Atletico vs Muenchen 50-50

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Teguh Firmansyah
Bayern Munchen
Foto: .
Bayern Munchen

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Bayern Muenchen akan bertandang ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016, Kamis (29/4) dini hari WIB.

Dalam keterangan pers jelang laga, kapten Muenchen Philip Lahm mengaku antusias menyambut bentrokan kedua kubu. Menurut Lahm, laga nanti akan berjalan seimbang. “Peluangnya 50-50,” ujarnya seperti dikutip akun Twitter resmi Muenchen.

Lahm menilai, performa Die Roten maupun Los Rojiblancos akan sangat menentukan hasil akhir leg pertama. “Kami sudah mempersiapkan diri. Kami tahu segalanya mungkin, tapi kami harus konsentrasi penuh pada permainan kami dan tetap tenang,” katanya.

Lebih lanjut, mantan kapten tim nasional Jerman ini mengaku mencuri gol tandang menjadi tujuan Muenchen. “Sebab, laga leg kedua akan sangat menentukan,” ujarnya.

Gelandang Xabi Alonso menyebut Muenchen sudah siap tempur di Vicente Calderon. Dalam beberapa hari terakhir, para pemain beserta tim pelatih sudah menganalisis permainan Atletico. “Kami ingin melaju ke partai final!,” ujar Alonso. Sedangkan pelatih Die Roten Pep Guardiola laga nanti tidak akan berjalan mudah.

Tim yang lolos ke fase semifinal kompetisi tertinggi antarklub benua biru tentu bukan tim kacangan. “Kami menghormati Atletico,” katanya.

Baca juga, 10 Fakta Jelang Laga Manchester City vs Real Madrid.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement