Rabu 27 Apr 2016 06:16 WIB

'Madrid Tetap Tangguh tanpa Ronaldo'

Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Carl Recine
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Real Madrid tidak diperkuat oleh penyerang haus gol Cristiano Ronaldo saat menghadapi Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (27/4) dini hari WIB.

Tanpa Ronaldo, Madrid gagal membobol gawang City dan harus puas dengan skor 0-0. Pelatih Madrid Zinedine Zidane yang pada konferensi pers menjelang laga mengatakan akan memasang Ronaldo, menerangkan bahwa sang megabintang masih bermasalah dengan pahanya.

Meski tanpa Ronaldo, bek Manchester City, Bacary Sagna, menilai Madrid tetap menjadi tim yang sulit dikalahkan. (Baca: Zidane Ungkap Alasan tak Pasang Ronaldo Lawan City)

"Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang berat. Meskipun tanpa Ronaldo, mereka tim hebat. Kami sudah memberikan segalanya," ujar dia seperti dikutip dari Twitter resmi Liga Champions.

Hasil imbang tanpa gol ini disyukuri oleh kapten City, Vincent Kompany. Ia mengaku bangga bisa menahan tim sekelas Madrid.

"Berat menjaga tak kebobolan melawan tim yang begitu bagus dalam menyerang. Kami bisa bangga atas apa yang telah kami capai pada leg pertama," ujar Kompany.

Selain tanpa Ronaldo, Zidane menarik Karim Benzema pada babak kedua. Tapi situasi imbang karena Yaya Toure juga tak dapat bermain karena belum pulih dari cedera kaki. Sedangka playmaker David Silva ditarik pada babak pertama akibat cedera. 

Baca berita seputar Liga Champions di >>sini<<

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement