Rabu 27 Apr 2016 11:15 WIB

Presiden 'PSSI' Italia Masih Enggan Komentari Pelatih Baru

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Carlo Tavecchio
Foto: v
Carlo Tavecchio

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden Federasi Sepakbola Italia, Carlo Tavecchio, mengatakan tim nasional Italia tidak akan mencari pelatih baru hingga 21 Mei mendatang. Hal itu karena ada serangkaian elemen yang mungkin berubah dan bisa membuat mereka mengubah keputusan.

Pelatih timnas Italia saat ini, Antonio Conte, sudah menyetujui kesepakatan dengan Chelsea untuk melatih di Stamford Bridge musim depan. Ia akan meninggalkan bangku Azzurri setelah Piala Eropa 2016.

"Saya tidak menangani isu ini hingga 21 Mei karena dari sekarang hingga nanti serangkaian elemen bisa saja membuat kami mengubah atau mengambil keputusan," kata Tavecchio, dilansir dari Football Italia, Rabu (27/4)

"Setelah final Coppa Italia, semua gelombang keputusan akan konsisten dan kami akan melihat jika di sana ada bahtera di area tersebut," lanjutnya.

Perhelatan final Coppa Italia antara Milan dan Juventus di Stadio Olimpico di Roma akan berlangsung pada 21 Mei. Sementara itu, beberapa kandidat yang potensial untuk mengisi kursi pelatih Azzurri kabarnya termasuk pelatih Torino Giampiero Ventura, pelatih Bologna Roberto Donadoni dan pelatih timnas Albania, Gianni De Biasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement