Kamis 28 Apr 2016 10:37 WIB

Jadi Penentu Kemenangan Atletico, Saul: Ini Gol Paling Penting Saya

Saul Niguez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Saul Niguez menjadi bintang Atletico Madrid saat menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dini hari WIB. 

Gol Saul pada menit ke-11 mengantarkan Los Rojiblancos meraih kemenangan di depan puluhan ribu pendukung mereka di Vicente Calderon.

Gol Saul cukup spektakuler. Ia berkelit dari satu pemain Muenchen yang menjaganya. Kemudian ia menggiring bola melewati dua penggawa Die Bayern sebelum menempatkan bola ke sudut kiri bawah yang tak terjangkau kiper Manuel Neuer.

"Ini gol paling penting dan mungkin gol terindah saya," kata Saul, dikutip laman resmi Atletico.

(Baca juga: Xabi Alonso Ogah Ratapi Kekalahan Muenchen)

"Saya membawa bola, sudah melewati dua orang dan saat saya berada di kotak penalti, saya sudah berpikir menyelesaikannya dengan kaki saya yang bagus (kiri)."

Gol Koke mengundang pujian dari banyak pihak, termasuk Koke. Ia mengungkapkan, Saul memang sudah membuat banyak hal luar biasa musim ini. Koke mengatakan seluruh awak Atletico merasa bahagia atas pencapaian pemain berusia 21 tahun ini.

"Kami harus memberikan dia selamat karena dia mencetak gol yang luar biasa. Dia pemain penting bagi kami dan dia melakukan ini dengan amat baik," ujar Koke.

Baca berita-berita seputar Liga Champions di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement