Kamis 28 Apr 2016 10:46 WIB

Marotta: Juventus tak Mungkin Kejar Tanda Tangan Cavani

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Edinson Cavani
Foto: REUTERS/Charles Platiau
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN—Pesepak bola Edinson Cavani dilaporkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini. Salah satu klub yang dikaitkan dengan Cavani ialah Juventus.

Namun CEO Juventus Giuseppe Marotta langsung membantahnya. Ia mengklaim Juventus tidak memiliki kemungkinan untuk memboyong Cavani ke Turin.

“Ada kabar seperti itu hari ini, tetapi Juventus tidak mungkin mengejar tanda tangan dia (Cavani)," ujar Marotta kepada Radio Kiss Kiss, seperti dikutip Sportsmole, Kamis (28/4).

Marotta kemudian mengungkapkan alasan mengapa Juventus tidak mungkin membeli Cavani. Menurut Marotta, Juventus sudah memiliki beberapa penyerang muda yang menjanjikan, seperti Paulo Dybala, Alvaro Morata, Simone Zaza dan pemain berpengalaman sepeti Mario Mandzukic.

“Tetapi sekali lagi kita semua tahu, semua bisa saja terjadi di bursa transfer dan kami sedang mengevaluasi berbagai kesempatan,” katanya.

Sejak 2013, pemain bernama lengkap  Edinson Roberto Cavani Gomez ini telah mencetak 49 gol dalam 94 penampilan untuk PSG.  Pada musim ini, Cavani telah mencetak 20 gol dari 46 penampilan untuk klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement