Kamis 28 Apr 2016 18:11 WIB

Ismed Optimistis Persija Mampu Kalahkan Persipura

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Ismed Sofyan
Foto: www.thejakmania.net
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta menyatakan sudah siap menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Krida, Jumat (29/4) malam  (WIB).

Kapten tim, Ismed Sofyan, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Persipura di kandangnya. Ia juga mengajak rekan-rekannya agar tidak memberikan keleluasaan kepada para pemain Persipura Jayapura.

"Kami sudah sangat siap menghadapi laga besok melawan Persipura. Poin penuh di laga awal akan membangkitkan semangat pada laga berikutnya," ujar Ismed, seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (28/4).

Macan Kemayoran Rabu (27/4) ini sudah menggelar latihan perdana di Lapangan Hamadi, Jayapura. Para pemain terlihat serius melahap porsi latihan. Ismed optimistis skuatnya bisa mengatasi Persipura di kandangnya. Apalagi mengingat Persija pernah menang 1-0 melawan Persipura di Stadion Mandala pada ajang Liga Super  Indonesia (ISL) 2012 silam.

 

Menurut Ismed kemenangan terakhir di Trofeo Persija, membuat mental skuat Macan Kemayoran meninggi. Sehingga kondisi ini sangat baik untuk menghadapi Persipura Jayapura sangat jago kuat jika bermain di kandang.

Hal senada juga didengungkan Pelatih Kepala, Paulo Camargo. Dia yakin, anak asuhnya bisa berbuat banyak kala menghadapi Mutiara Hitam. Bahkan Camargo mengaku sudah sangat lama telah mempersiapkan tim untuk menghadapi Persipura. Hanya saja, dia mewanti-wanti agar anak asuhnya bermain maksimal melawan Persipura.

"Persipura tim yang besar. Kami punya peluang untuk juara di kompetisi ini. Banyak klub-klub besar, seperti Bhayangkara Surabaya United, Arema, Madura United, dan tentu Persipura. Kemenangan pada pertandingan besok bisa menjadi kunci," kata Camargo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement