Jumat 29 Apr 2016 06:48 WIB

Hummels Minta Dortmund Lepas Dia ke Muenchen

Mats Hummels
Foto: EPA/Bernd Thissen
Mats Hummels

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kapten Borussia kapten Mats Hummels dilaporkan telah meminta klubnya untuk melepasnya ke Bayern Muenchen pada musim panas ini. Seperti diberitakan BBC, Kamis (28/4), Hummels mengaku ingin bergabung dengan Muenchen, klub tempat ia memulai karier.

Bek berusia 27 tahun ini telah dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United dan Arsenal pada musim panas ini. Sebab kontraknya akan berakhir pada 2017.

"Sejauh ini, Bayern Muenchen belum membuat tawaran," kata Dortmund dalam sebuah pernyataan.

Hummels memulai kariernya di Muenchen sebelum bergabung Dortmund pada 2009.Dia telah membuat 44 penampilan bagi Die Borussen musim ini.

Andai Hummels bergabung dengan Muenchen, ia akan menjadi pemain ketiga yang membuat langkah tersebut dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya gelandang Mario Goetze pada 2013 dan striker Robert Lewandowski pada 2014 telah meninggalkan Dortmund demi bergabung dengan Muenchen.

Direktur Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge sebelumnya sudah menyatakan bahwa Hummels sedang mempertimbangkan bergabung dengan klubnya.

"Ada tiga hal dalam urusan ini, namun saya meminta pengertian agar tidak menjelaskan detail lebih lanjut tentang ini, di sini, dan saat ini," kata dia awal pekan ini. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement