Jumat 29 Apr 2016 07:08 WIB

Herrera Tegaskan MU Siap Tunda Pesta Juara Leicester

Ander Herrera
Foto: Jon Super/AP
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera menegaskan timnya siap menunda pesta juara Leicester City demi menjaga peluang Iblis Merah finis pada posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris. 

Pasukan Claudio Ranieri di ambang gelar juara Liga Inggris untuk kali pertama jika meraih kemenangan di Old Trafford. Sebab the Foxes akan unggul 10 poin dari Tottenham di posisi kedua dengan tiga laga tersisa.

Tapi MU juga butuh poin agar bisa bersaing dengan Arsenal dan Manchester City untuk tampil di Liga Champions musim depan. MU berselisih lima poin dari Arsenal yang menghuni tempat keempat dan City di posisi ketiga.

"Pertama saya harus mengatakan bahwa kami berpikir tentang Manchester United, kami masih dalam persaingan. Jadi, kami harus berada di posisi empat karena sangat penting bagi kami," ujar Herrera dilansir dari Sky Sports, Jumat (29/4).

(Baca juga: UEFA Skors Mamadou Sakho 30 Hari)

"Setelah itu benar bahwa kami akan melawan Leicester, tim yang sangat bagus serta bermain fantastis. Tapi kami tidak ingin mereka memenangkan gelar di Old Trafford. Saya pikir mereka layak untuk memenangkan liga tapi saya harap mereka melakukannya di kandang mereka," kata pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Ia menegaskan bahwa timnya adalah MU yang harus berada di Liga Champions musim depan. Untuk itu kemenangan menjadi wajib bagi Iblis Merah. 

Ia mengatakan Leicester bisa memenangkan liga di Old Trafford, tapi itu bukan urusan mereka. "Urusan kami adalah Manchester United, kami harus berjuang sampai akhir untuk posisi empat dan itulah yang akan kami lakukan," kata dia.

Baca berita-berita seputar Liga Inggris di >>sini<<

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement