Jumat 29 Apr 2016 07:51 WIB

Walau Kalah, Mignolet Senang dengan Kinerja Liverpool

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Simon Mignolet
Foto: Reuters / Carl Recine Livepic
Simon Mignolet

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Liverpool ditaklukan Villarreal 0-1 dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa di El Madrigal, Jumat (29/4) dini hari WIB. Meski kalah, kiper the Reds Simon Mignolet cukup puas dengan kinerja timnya.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus. Setiap orang melihat kualitas Villarreal, tapi kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol," kata Mignolet, dilansir dari BT Sport.

Gol Adrian Lopez pada injury time menjadi pembeda. Akan tetapi melihat cara rekan-rekannya bermain di lapangan, Mignolet menegaskan the Reds bisa membalikkan marjin pada leg kedua di Anfield pekan depan.

(Baca juga: Meski Menang, Pelatih Villarreal Belum Yakin Bisa Hentikan Liverpool)

Pemain berusia 28 tahun ini mengatakan timnya masih memiliki semangat untuk membalikkan hasil ini. Kiper timnas Belgia inijuga menilai the Reds harus bangga dengan penampilan para pemainnya.

Liverpool menempatkan Daniel Sturridge di bangku cadangan. Sementara itu, Allen, Lucas Leiva dan James Milner bermain agresif di tengah untuk mendukung Roberto Firminho. 

"Saya pikir kami bertahan dengan baik sepanjang pertandingan melawan tim Spanyol yang sulit untuk diruntuhkan ini," lanjutnya. 

Liverpool tengah mengincar final pertama Liga Europa mereka sejak 2007. Leg kedua di Anfield akan menentukan keberhasilan the Reds menembus final. 

Baca berita-berita seputar Liga Europa di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement