Jumat 29 Apr 2016 08:27 WIB

'Liverpool Masih Punya Peluang pada Leg Kedua'

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Kolo Toure
Foto: EPA/GERRY PENNY
Kolo Toure

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Bek Liverpool Kolo Toure meminta rekan-rekannya untuk menduplikasi kinerja mereka saat tampil pada perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund ketika menjamu Villarreal pekan depan. Liverpool akan menjamu Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (6/5) WIB.

The Reds butuh kemenangan dengan selisih dua gol. Sebab skuat asuhan Juergen Klopp takluk 0-1 pada leg pertama semifinal di El Madrigal, Jumat (29/4). 

Bek asal Pantai Gading ini menegaskan timnya mampu mencetak kemenangan pada leg kedua nanti. Menurutnya, the REds masih memiliki peluang untuk mencetak gol di Anfield, seperti ditunjukkan saat melawan Dortmund. 

Liverpool yang sempat tertinggal mampu membalikkan keadaan menjadi kemenangan 4-3 atas Dortmund sekaligus menyingkirkan wakil Jerman itu pada perempat final.

"Kami tahu kami bisa melakukannya, kami hanya perlu percaya. Kami hanya perlu belajar dari kesalahan dan memainkan pertandingan yang sama seperti yang kami lakukan saat melawan Dortmund," kata Toure, dilansir dari BT Sports.

Liverpool berhasil menahan serangan Villareal sepanjang laga. Sayangnya pada injury time laga, justru pertahanan the Reds dibobol tuan rumah lewat serangan balik. 

 

Baca berita-berita seputar Liga Europa di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement