Jumat 29 Apr 2016 11:52 WIB

El Shaarawy: Roma Pilihan Tepat

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Stephan El Shaarawy
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker AS Roma Stephan EL Shaarawy mengatakan Roma adalah pilihan yang tepat usai masa sulitnya bersama Monaco. Pemain berusia 23 tahun ini mengaku senang dan menikmati kehidupan di Stadio Olimpico. 

"Roma adalah pilihan yang tepat. Memang benar ketika mereka menghubungi, saya tidak dalam kondisi terbaik. Tapi direktur olahraga Walter Sabatini memiliki peran penting dalam menyelesaikan kesepakatan," kata El Shaarawy, dilansir dari Football Italia, Jumat (29/4).

Pemain timnas Italia ini merumput dengan klub Ligue 1 Monaco dengan status pinjaman dari Milan untuk musim 2015/2016. Namun, mereka menolak untuk memainkannya selama beberapa pekan untuk menghindari aktifnya klausul wajib membeli.

El Shaarawy kemudian dipinjamkan ke AS Roma pada Januari lalu. (Baca juga: Perisic: Suatu Kehormatan Pakai Jersey Inter Milan)

Striker timnas Italia ini mengatakan Sabatini memiliki keyakinan penuh kepadanya. Ia merasa beruntung, karena dari awal ia tampil dengan baik dan mencetak gol kemenangan. 

"Saya tidak bisa berharap untuk awal yang lebih baik. Ketika saya datang ke sini, saya sudah tahu Alessandro Florenzi dan Daniele De Rossi dari tim nasional, jadi itu membantu saya untuk beradaptasi saat pertama. Kemudian saya mendapat kesempatan untuk mengenal Franscesco Totti, dia luar biasa," ungkapnya.

Baca berita-berita seputar Liga Italia di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement