Jumat 29 Apr 2016 13:40 WIB

Pemain Ini Yakin Tottenham Mampu Jungkalkan Leicester

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Mousa Dembele
Foto: EPA/KERIM OKTEN
Mousa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Gelandang Tottenham Hotspurs, Mousa Dembele, mengatakan ia masih percaya timnya mampu memenangkan gelar Liga Primer Inggris. Meskipun, peluang mereka kini sangat tipis.

"Kami harus percaya itu masih ada peluang. Ini tidak akan mudah dan kami dalam skenario yang berbeda sekarang dibanding sebelumnya sayangnya," kata Dembele, dilansir dari Sky Sports, Jumat (29/4).

Gelandang timnas Belgia ini mengaku kecewa dengan hasil pertandingan terakhir. Karena itu, ia menekankan the Lilywhites harus memenangkan tiga pertandingan tersisa. Meski begitu, pemain berusia 28 tahun ini menyadari hal itu tidak akan mudah. Karena ia menilai Chelsea merupakan tim yang bagus dan akan bermain bagus nanti.

"Chelsea sulit tapi kami positif, kami bermain dengan baik dan saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan ini," lanjutnya. 

Dembele juga percaya Spurs lebih dari mampu untuk merebut gelar musim depan. Ia menilai Spurs bermain dengan baik sebagai sebuah tim dan ia percaya mampu melakukan lebih baik tahun depan.

"Tahun depan, tim teratas akan lebih kuat. Tapi saya pikir kami akan lebih kuat juga. Anda dapat melhat getaran, di sana ada masa depan positif bagi kami," ungkapnya.

Spurs mengalami kemunduran besar dalam peluang gelar mereka, usai ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion. Saat ini, tim asuhan Mauricio Pochettino ini terpaut tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Leicester CIty. Tottenham masih memiliki tiga pertandingan tersisa di Liga Primer.

Jika Leicester menang atas Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini, tim asuhan Claudio Ranieri itu akan mengamankan gelar liga mereka. Namun jika the Foxes tergelincir, Spurs memiliki kesempatan untuk mengurangi kesenjangan di puncak, ketika mereka menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Selasa mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement