Jumat 29 Apr 2016 17:24 WIB

Bravo Tolak Dituding Jadi Penyebab Ter Stegen tak Nyaman di Barca

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Kiper Cile Claudio Bravo.
Foto: AP
Kiper Cile Claudio Bravo.

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA -- Penjaga gawang Barcelona Claudio Bravo menolak anggapan bahwa dirinya sebagai penyebab kiper Barca lainnya Marc Andre Ter Stegen tak nyaman di Camp Nou. Ter Stegen disebut ingin segera hengkang karena tak mau berbagi tempat dengan Bravo.

Ter Stegen selama dua musim ini dipasang hanya di laga di Liga Champions dan Copa Del Rey. Sedangkan sebagian besar pertandingan di La Liga, panjaga gawang nomor satu Los Azulgrana menjadi milik Bravo.

Dikutip dari Marca, Jumat (29/4) Bravo mengatakan dirinya sama sekali tak pernah memperngaruhi keputusan pelatih Luis Enrique untuk selalu memainkannya di La Liga. Pemain asal Cile itu mengaku hanya menerima apapun keputusan pelatih, kapan akan bermain dan kapan harus dibangkucadangkan.

“Saya tak pernah terlibat untuk mempengaruhi keputusan Enrique. Saya juga berjuang dengan bersaing dengan dua penjaga gawang lain di klub ini,” kata Bravo.

Bravo hanya menilai positif dari apapun keputusan pelatih untuk klub. Di mana pembagian jatah antara dirinya dengan Ter Stegen itu kata dia demi kebaikan Barcelona dalam mengejar prestasi.

“Kita semua tahu, kami di sini untuk membantu tim. Saya hanya patuh dengan apapun keputusan pelatih,” ujar Bravo.

Belakangan, Ter Stegen terang-terangan berbicara kepada media bahwa ia tak nyaman berbagi tempat dengan Bravo. Kiper muda asal Jerman itu disebut akan hengkang ke Manchester City yang gencar berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement