Sabtu 30 Apr 2016 08:16 WIB

Klub Crotone Amankan Langkah ke Serie A Musim Depan

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Crotone
Foto: www.ilpallonegonfiato.com
Crotone

REPUBLIKA.CO.ID, MODENA—Hasil imbang 1-1 kontra Modena di Stadio Alberto Braglia, Sabtu (30/4) dini hari WIB cukup bagi Crotone membuat langkah besar dalam sejarah mereka. Klub Serie B ini dipastikan promosi ke Serie A musim depan. 

Dengan nilai 78, Crotone sudah tidak akan terkejar lagi dengan tim peringkat ketiga Trapani yang baru mengoleksi nilai 65. Dalam aturan promosi degradasi ke Serie A, dua tim teratas Serie B akan langsung naik. 

Menurut pelatih Crotone Ivan Juric, ada banyak orang menangis karena akan menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga di Serie A musim depan. 

“Sekarang yang saya rasakan adalah kebahagiaan dan suka cita. Kami telah melakukan pekerjaan besar musim ini,” ujar Juric pada Sky Sports Italia, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/4).

 

Para pemain Crotone, kata Juric, membuat perbedaan dengan menggunakan hati dan nilai-nilai kemanusian saat bertanding.

Crotone masih memiliki sisa tiga pertandingan tandang. Meski telah promosi ke Serie A, posisi di puncak klasemen tim yang bermarkas di Calabria ini masih bisa digusur oleh Cagliari di posisi kedua.

Ini membuat Juric membidik target baru yakni juara Serie B.

“Para pemain dapat membuat pilihan apakah akan memperjuangkan posisi pertama atau tidak. Saya tahu, dalam pandangan saya, mereka akan melakukan itu," kata dia.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement