Sabtu 30 Apr 2016 13:39 WIB

Dembele Yakin Tottenham Masih Bisa Juara Liga

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Mousa Dembele
Foto: EPA/KERIM OKTEN
Mousa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Menjelang akhir musim, perburuan gelar juara Liga Primer makin sengit. Leicester City masih kokoh berada di posisi puncak sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele yakin skuat the Lilywhites masih dapat memenangkan titel juara Liga Inggris musim ini. Namun Dembele mengerti  tidak akan mudah menyingkirkan Leicester untuk mencapai tujuan tersebut.

“Pekan lalu sangat mengecewakan dan pada akhirnya Spurs harus memenangkan tiga pertandingan yang tersisa,” ujar Dembele, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (30/4).

Spurs akan bertandang ke Stadion Stamford Bridge untuk menantang Chelsea dalam laga Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar pada Selasa (3/5) dini hari WIB.

Namun sebelum berlaga, awak Tottenham berharap Manchester United mampu menaklukkan Leicester City pada Ahad (1/5) di Old Trafford. Jika Leicester menang, maka gelar juara liga dipastikan menjadi milik mereka.

Pemain bernama Mousa Sidi Yaya Dembele ini merupakan pemain asal Belgia yang merumput bersama Spurs sejak 2012. Sejauh ini, Dembele sudah memiliki koleksi enam gold an 112 penampilan untuk Spurs.

Baca berita-berita seputar Liga Inggris di >>sini<<

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement