Sabtu 30 Apr 2016 16:13 WIB

6 Fakta Angka Jelang Laga Arsenal Vs Norwich City

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Arsenal vs Norwich City
Foto: premierleague.com
Arsenal vs Norwich City

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Usai imbang tanpa gol dengan Sunderland akhir pekan lalu, Arsenal akan menjamu Norwich City dalam laga Liga Primer pekan ke-35. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Emirates, Sabtu (30/4) malam WIB.

Hingga pekan ini, Arsenal telah mengantongi 64 poin dan berada di posisi empat. Sedangkan Norwich City berada di zona degradasi peringkat 18 dengan 31 poin.

Arsenal harus berjuang untuk mengamankan posisi empat besar dan butuh kemenangan pada tiga laga sisa termasuk laga kontra Norwich.

Berikut ini enam fakta angka menjelang laga Arsenal vs Norwich City, seperti dikutip dari BBC.

0

Arsenal tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Primer mereka (tiga kali menang, imbang kali imbang)

0

Norwich City telah tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan Liga Primer terakhir mereka melawan tim London (imbang empat kali, kalah tujuh kali) sejak mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan kandang, Februari 2014.

2

Norwich City telah memenangkan dua dari 14 pertandingan terakhir Liga Primer mereka (dua kali imbang, 10 kali kalah).

6

Norwich City belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di kandang Arsenal (imbang dua kali, kalah empat kali).

8

Mesut Oezil telah melakoni delapan pertandingan Liga Primer tanpa umpan yang membuahkan gol, sementara Olivier Giroud telah gagal mencetak gol dalam 14 penampilan terkahirnya.

750

Laga melawan Norwich City ini akan menjadi pertandingan Liga Primer Inggris ke-750 bagi Arsene Wenger selama menjadi pelatih Arsenal.

 

Baca berita-berita seputar Liga Inggris di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement