Sabtu 30 Apr 2016 16:35 WIB

Valdes Dipulangkan Standard Liege ke MU Lebih Cepat

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Victor Valdes
Foto: AP Photo/Jon Super
Victor Valdes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Victor Valdes akan kembali ke Manchester United pada Senin (2/5). Ia dipulangkan Standard Liege lebih cepat dari masa peminjamannya. 

Eks kiper Barcelona ini bergabung dengan Standard Liege dengan status pinjaman pada musim dingin lalu. Valdes telah membantu Standard Liege memenangkan piala domestik mereka bulan lalu.

Akan tetapi karena kebijakan klub ingin memberikan jam terbang kepada pemain muda, Valdes bersama gelandang asal Yunani Ioannis Maniatis dipulangkan.

Alasan lainnya, Valdes dab Maniatis juga tak dalam kondisi bugar untuk bisa bermain sehingga klub Belgia itu memutuskan mengakhiri masa peminjaman keduanya pada akhir pekan ini.

"Standard Liege berterima kasih kepada Valdes dan Ioannis atas peforma yang mereka berikan pada klub, terutama selama berkiprah memenangkan Piala Belgia, dan mendoakan yang terbaik dalam sisa karier mereka," bunyi pernyataan resmi Standard Liege seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (30/4).

Valdes bergabung dengan Manchester United pada Januari 2015. Namun ia hanya membuat dua penampilan Liga Primer Inggris setelah bertengkar dengan pelatih Louis van Gaal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement