Ahad 01 May 2016 01:01 WIB

Babak Pertama Arsenal VS Norwich Masih Tanpa Gol

Rep: Ali Mansur/ Red: Indira Rezkisari
Pemain Norwich Robbie Brady beraksi melawan pemain Arsenal Hector Bellerin dalam laga di Barclays Premier League, Emirates Stadium, (30/4).
Foto: Reuters
Pemain Norwich Robbie Brady beraksi melawan pemain Arsenal Hector Bellerin dalam laga di Barclays Premier League, Emirates Stadium, (30/4).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal yang membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga posisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris tampak kesulitan menghadapi Norwich City. Bermain di depan pendukungnya sendiri, di Emirates Stadium, Ahad (1/5) dini hari WIB, Arsenal harus bersusah payah untuk menembus lini pertahanan tamunya. Di babak pertama mereka harus puas dengan skor 0-0.

Anak asuh Arsene Wenger langsung tancap gas saat peluit kick off babak pertama ditiup. Saat pertandingan berjalan 19 menit, mereka memiliki kesempatan untuk unggul lebih dulu melalui Alexis Sanzhez. Mantan penyerang Barcelona itu masuk ke kotak penalti melewati dua pemain, kemudian tembakan keras dia lepaskan. Sayang, bola masih membentur bek Norwich.

Meski menguasai jalannya pertandingan, tapi skuat Arsenal sulit untuk bisa menembus pertahanan Norwich. Lantaran hampir 10 pemain Norwich bertahan di areanya. Arsenal benar-benar kesulitan untuk membongkar lini pertahanan mereka. Sementara tim tamu hanya mengandalkan serangan balik.

Pada masa injury time, The Gunners kembali memiliki peluang emas untuk menjebol gawang Norwich, melalui Mertesacker. Peluang itu hadir dari sisi kanan, Ozil bergerak cepat dan dia mengirimkan umpan silang. Namun, sundulan yang dilakukan Mertesackermasih melebar dari sasaran. Hasilnya, babak pertama harus diakhiri tanpa gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement