Ahad 01 May 2016 05:08 WIB

Madrid Cuma Menang Tipis, Zidane Cuek

Rep: Ali Mansur/ Red: Indira Rezkisari
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku cukup timnya dapat meraih hasil positif dari lawatannya ke kandang Real Sociedad. Los Blancos hanya menang tipis 1-0 melalui sundulan Gareth Bale pafa menit ke-80. Meski hanya menang tipis, Zidane tak memikirkannya, karena saat ini bagi Madrid sudah tiga poin penuh.

Real Madrid  kesulitan untuk menembus pertahanan solid tuan rumah dan juga gemilangnya penampilan kiper Sociedad, Geronimo Rulli di bawah mistar gawang. Bahkan Zidane sempat was-was saat anak asuhnya tidak kunjung menjebol gawang lawan. Apalagi Madrid membutuhkan kemenangan untuk menjaga persaingan di papan atas La Liga Spanyol. Karena tiga tim papan atas, Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona masih berpeluang meraih gelar juara musim ini.

"Hal yang penting adalah kami berhasil meraih tiga poin. Bila kami tak mendapatkannya, kami akan memiliki tugas yang sangat berat di sisa musim. Semua pemain bermain dan memberikan respon untuk tim. Ini luar biasa untuk tim secara keseluruhan," ujar pria asal Prancis itu, seperti dilansir Football Espana, Ahad (1/5).

Zidane berharap anak asuhnya tetap semangat untuk berjuang hingga akhir musim kompetisi, Zidane juga yakin kedua pesaingnya, Barcelona dan Atletico bakal tergelincir di pada pertandingan sisa. Namun Zidane juga meminta anak asuhnya tetap waspada meghadapi laga sisa La Liga Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement