Selasa 03 May 2016 10:01 WIB

Mehdi Benatia Ancam Tinggalkan Bayern, Jika...

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Mehdi Benatia
Foto: AP Photo/dpa/Alexander Hassenstein
Mehdi Benatia

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Bayern Muenchen dikabarkan akan mendatangkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, pada jendela transfer musim panas mendatang. Kedatangan Hummels menjadi malapetaka bagi posisi Mehdi Benatia.

Nama Hummels memang menjadi satu komoditas besar dalam incaran Bayern saat Pep Guardiola berdiri untuk pertama kalinya di Allianz Arena. Namun, saat itu sang pemain memutuskan untuk setia dengan Dortmund, sebelum tersiar kabar bahwa akhir musim nanti ia akan berseragam FC Hollywood.

Rupanya, rencana kepindahan Hummels ke Bayern mendapat tanggapan negatif dari pemain bertahan Bayern, Mehdi Benatia. Ia mengancam akan meninggalkan klub jika Hummels benar-benar singgah di Allianz Arena.

"Bayern saat ini sedang bernegosiasi dengan Hummels. Jika saya harus pergi, maka saya akan pergi," ujar Benatia kepada Sky Italia, Selasa (3/5).

Pemain bertahan asal Maroko tersebut tampaknya tak akan kesulitan mencari tim baru jika Hummels benar-benar pindah ke Bayern. Itu terjadi karena Benatia dikabarkan menjadi pemain incaran beberap klub Liga Primer Inggris dan Serie A. Salah satu tim yang tertarik menggunakan jasanya adalah Arsenal, Inter Milan, Juventus, dan Fiorentina.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement