Rabu 04 May 2016 18:44 WIB

Pemain Depan Bali United Asah Kemampuan Bermain

Pemain Bali United
Foto: IST
Pemain Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA  -- Pemain depan Bali United, Yabes Roni berjanji akan mengasah kembali kemampuan dirinya dalam bermain sepak bola, sehingga mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol dalam laga berikutnya.

"Saya berjanji akan mengasah kemampuan dalam penyelesaian akhir di depan gawang lawan, sehingga peluang yang didapat tidak terbuang percuma," ujar Yabes Roni dalam siaran persnya, Rabu (4/5).

Dalam mengasah kemampuannya, Yabes akan giat berlatih dalam memanfaatkan peluang di depan gawang lawan sehingga mampu mencetak gol untuk timnya.

"Saya tidak ingin gagal memanfaatkan peluang di depan gawang dan Bali United harus memperoleh kemenangan. Saya pastinya ingin menang di pertandingan selanjutnya," ujar Yabes, mantan punggawa tim nasional Indonesia U-19 tersebut.

Sebelumnya, Bali United bermain imbang melawan Pusamania Borneo FC, dengan skor 1-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Ahad (1/5) lalu.

Dalam pertandingan itu, tim tuan rumah Bali United banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol yang diperoleh pemain depannya Yabes Roni.

Namun, peluang itu, tidak mampu dimanfaatkan dengan maksimal, karena kurangnya ketenangan dari punggawa tim yang berjulukan serdadu tridatu itu.

Terkait laga berikutnya melawan Persipura Jayapura dikandang lawannya itu, Yabes meyakini mampu membuat tim mutiara hitam kesulitan menghadapi Bali United dalam laga itu. "Saat melawan persipura, saya yakin tim mampu memberikan perlawanan ketat," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement