Kamis 05 May 2016 19:33 WIB

Pelatih Ini Yakin Villarreal Lolos Ke Final Liga Europa

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Marcelino Garcia Toral
Foto: EPA/Mata Hitij
Marcelino Garcia Toral

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Villarreal akan bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield untuk melakoni laga leg kedua babak semifinal Liga Europa. Pertandingan ini akan digelar Jumat (6/5) dini hari WIB.

Pelatih Marcelino Garcia Toral yakin tim asuhannya memiliki peluang besar lolos ke babak final Liga Europa. “Rasanya sangat menakjubkan bagi kita untuk bermain di Anfield saat semifinal dan suasana fantastis di stadion ini akan menjadi motivasi lebih untuk kita agar dapat melangkah ke final,” kata Toral, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (5/5).

Toral meminta para pemainnya harus berkonsentrasi selama laga berlangsung. Sebab Liverpool memiliki skuat yang brilian untuk menghancurkan fokus lawan.

Selain itu, Toral percaya skuat harus menghadapi pertandingan dengan harapan dan tanpa rasa tertekanan. El Submarino Amarillo, Toral mengatakan, telah memainkan pertandingan besar seperti Liga Europa dalam sejarah klub.

“Kami berharap kita bisa melangkahkan kaki ke final Liga Europa untuk pertama kalinya tetapi tetap menikmati permainan. Skuat kami akan berjuang untuk sampai ke sana,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement