Jumat 06 May 2016 12:58 WIB

Disebut akan Gabung Muenchen, Hummels Berang Pernyataan Dortmund

Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels.
Foto: Reuters
Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Kapten Borussia Dortmund Mats Hummels mengatakan kepindahannya ke Bayern Muenchen. Hummels mengkritik pernyataan yang dirilis Dortmund pada pekan lalu yang menyebutkan ia ingin pindah ke klub rival di Bundesliga.

"Belum ada yang telah diputuskan untuk saat ini," kata Hummels kepada para penggemar yang menunggu di luar lapangan latihan klub seperti diberitakan BBC, Kamis (5/5). "Pernyataan kotor menciptakan impresi yang berbeda."

Dortmund mengatakan bahwa pemain internasional Jerman itu telah mengajukan permintaan transfer setelah akhir musim, dengan niat untuk bergabung ke Bayern. Pengumuman ini membuat marah para penggemar Dortmund, yang menyiuli dan mencemooh sang pemain pada pertandingan melawan VfL Wolfsburg.

 

Kepindahan ke Bayern Muenchen akan menjadi semacam pulang kampung bagi Hummels, yang merupakan produk didikan akademi di klub Bavaria itu sebelum pindah ke Dortmund pada Oktober 2008.

Ia akan menjadi pemain kunci ketiga Dortmund yang bergabung dengan Bayern sejak 2013, setelah Mario Goetze dan Robert Lewandowski.

Dortmund tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Bayern di liga dengan dua pertandingan tersisa. Mereka juga akan bertemu di final Piala Jerman pada 21 Mei.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement