Jumat 06 May 2016 13:42 WIB

Ronaldo: Sebagian Diri Saya Ada pada Rashford

Marcus Rashford
Foto: AP Photo/Jon Super
Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bintang Brasil, Ronaldo Luis Nazario Lima, memuji penyerang belia Manchester United, Marcus Rashford. Ronaldo mengaku melihat sebagian dirinya pada Rashford.

Ronaldo telah memenangi dua Piala Dunia dan dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Ia memiliki kekuatan, kecepatan, teknik, dan naluri finishing mengagumkan.

Pada usia 20-an, Ronaldo sudah mencetak 34 gol dalam 37 pertandingan La Liga bersama Barcelona. Ronaldo juga menjadi pencetak gol tertinggi kedua untuk tim nasional Brasil setelah Pele dengan 62 gol sebelum pensiun lima tahun lalu. 

"Dia pemain muda yang sangat bagus. Saya melihat sebagian diri saya ada dalam dirinya--dia punya keberanian dan dia cepat dan sangat baik menguasai bola," kata Ronaldo kepada media Inggris, the Sun, dikutip ESPN, Jumat (6/5).

"Saya pikir, para penyerang harus lapar mencetak gol dan saya melihat itu dalam dirinya. Dia punya masa depan yang luar biasa," kata bekas pemain Real Madrid dan Inter Milan itu.

Rashford akan menjadi salah satu andalan Manchester United menghadapi Crystal Palace pada final Piala FA di Stadion Wembley pada 21 Mei.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement