Sabtu 07 May 2016 21:13 WIB

Wenger Bungkam Soal Transfer N'Golo Kante

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Citra Listya Rini
N'Golo Kante
Foto: lequipe.fr
N'Golo Kante

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger belum mau berpendapat lebih banyak terkait rumor yang mengabarkan bahwa The Gunners tertarik memboyong gelandang pekerja keras Leicester City, N'Golo Kante.

Kante yang memang tampil luar biasa bersama The Foxes sepanjang musim 2015/16 berhasil mencuri pandangan klub-klub elite Eropa. Ia menjadi motor di lini tengah Si Rubah hingga berhasil mempersembahakan gelar pertama bagi tim yang bermarkas di King Power Stadium.

Tak hanya jadi rebutan klub-klub Eropa, Kante pun masuk dalam daftar pemain timnas Prancis,Wenger berpendapat bahwa Kante akan tampil mengesankan di Piala Eropa 2016 nanti. "Saya pikir dia (Kante) akan bermain di Euro 2016 dan bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik tahun ini di Liga Primer Inggris," kata Wenger sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu (7/5).

Akan tetapi ketika diminta berpendapat soal ketertariknya mendatangkan gelandang berusia 25 tahun itu ia memilih untuk diam.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang. Ia terikat kontrak dengan Leicester. Saya yakin jika Leicester ingin menjualnya, mereka akan menemukan pembelinya." kata Wenger.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement