Selasa 10 May 2016 07:07 WIB

Niang Siap Kembali Bela Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Mbaye Niang
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Mbaye Niang

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, M'Baye Niang, dilaporkan kembali ke pelatihan Milan. Ia dikabarkan bakal bugar dan bisa tampil untuk dua pertandingan terakhir I Rossoneri musim ini.

Il Diavolo akan menghadapi AS Roma pada akhir pekan ini dalam laga terakhir mereka di Seria A. Selanjutnya, Milan akan melawan Juventus di final Coppa Italia pada 21 Mei  

Dalam laman resmi Milan, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (10/5), Rossoneri mengumumkan bahwa Niang, Ignazio Abate dan Giacomo Bonaventura memula sesi dengan skuat Rossoneri. Dalam laporan disebutkan, Bonaventura dan Niang juga ambil bagian dalam melewati sesi latihan dengan rekan satu tim mereka. 

Striker asal Prancis Niang telah membukukan delapan gol dan empat assist di semua kompetisi musim ini. Niang sempat terhenti dari penampilannya di lapangan, karena cedera pergelangan kaki akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. 

Milan yang tengah mengejar Liga Europa, setidaknya harus memenangkan dua pertandingan terakhir. Karena Sassuolo saat ini berada di posisi keenam. 

Il Diavolo akan lolos ke Liga Europa, jika mereka memenangkan Coppa. Namun, jika mereka kalah, maka posisi keenam akan masuk dalam babak penyisihan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement