Selasa 10 May 2016 08:37 WIB

Sagna: Manchester City Layak Tampil di Liga Champions Musim Depan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Bacary Sagna
Foto: AP Photo / Martin Meissner
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester City, Bacary Sagna, mengatakan mereka hanya bisa menyalahkan diri sendiri jika The Citizens gagal merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Pemain tim nasional (timnas) Prancis ini mengatakan City sesungguhnya layak untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Tim asuhan Manuel Pellegrini ini berhasil mencapai semifinal Liga Champions musim ini. Hal itu menurut Sagna menunjukkan timnya cukup bagus.

"Sangat mengecewakan, terutama dengan cara kami memulai musim ini. Tapi kita harus disalahkan. Kami memiliki segalanya di tangan untuk menjadi yang terbaik," kata Sagna, dilansir dari the Guardian, Selasa (10/5).

"Ini adalah proyek besar. Penting bagi kami untuk menjadi bagian dari Liga Champions," lanjutnya.

Pemain berusia 33 tahun ini percaya jika City bermain seperti yang dilakukan saat melawan Arsenal, mereka bisa menjadi tim terbaik. Karena itu, ia menekankan agar City menampilan cara permainan seperti itu sepanjang musim.

Sagna percaya timnya masih mampu mewujudkan impian mereka di Liga Champions. Ia menekankan timnya untuk mempertahankan dan bekerja dengan baik selama sepekan ini, serta memenangkan tiga poin saat melawan Swansea City.

City hanya memenangkan satu dari empat pertandingan Liga Primer terakhir mereka. Hasil imbang 2-2 melawan Arsenal pada Ahad kemarin, membuat the Citizens terancam tergeser dari posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Sementara Manchester United menguntit di belakang di posisi kelima, dengan selisih dua poin. Setan Merah bisa saja menggantikan posisi mereka di peringkat keempat, jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Jika MU memenangkan pertandingan melawan West Ham di Upton Park, City akan turun ke posisi kelima sebelum pertandingan terakhir mereka musim ini di Swansea. City mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya musim ini, ketika mereka dikalahkan Real Madrid.

City sebelumnya merupakan favorit untuk memenangkan Liga Primer, setelah membuka musim dengan lima kemenangan berturut-turut. Namun, mereka hanya memenangkan 14 dari 32 laga sejak itu. City berhasil memenangkan satu dari 14 laga melawan tim lain di delapan teratas klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement