Selasa 10 May 2016 14:36 WIB

Torres Ditawari Kontrak Dua Tahun di Atletico

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Fernando Torres
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID  -- Striker Atletico Madrid sudah bisa lega dengan masa depan kariernya. Pemain berusia 32 tahun kelahiran Spanyol itu akan ditawari kontrak permanen oleh manajemen Los Rojiblancos.

Tawaran ini diajukan Atleti karena penampilan impresif El Nino selama paruh kedua musim ini. Mantan bintang Liverpool itu mampu membuat 10 gol di La Liga. 

Dikutip dari laman resmi Atletico Madrid, Selasa (10/5), permintaan agar Torres bertahan  datang langsung dari pelatih Diego Simeone. Awalnya memang Simeone ingin mendepak Torres karena penampilannya tak menjanjikan sejak awal musim. Apalagi di Atletico, Torres hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. 

Jika Torres sendiri juga setuju dengan kontrak dari Atletico, maka pahlawan Spanyol di Piala Eropa 2008 itu akan berada di Estadio Vicente Calderon hingga 2016 mendatang. Atau sampai Torres berusia 35 tahun. 

Bisa jadi pemain berambut pirang itu akan sampai pensiun di Atletico. Hal yang selama ini diinginkan oleh Torres. Sebab ia juga mengawali karir profesionalnya bersama Los Colchoneros pada 2001 silam. 

Tidak hanya Torres  yang akan ditawari kontrak bari oleh Atletico. Hal yang sama juga disodorkan kepada gelandang asal Portugal Tiago Mendes. Tiago saat ini memang sedang cedera parah. Tetapi kontribusi mantan pemain Chelsea itu masih dibutuhkan Simeone untuk kampanye musim depan. 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement