Selasa 10 May 2016 15:05 WIB

Nemanja Matic Hijrah ke Manchester United?

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Nemanja Matic.
Foto: AP Photo
Nemanja Matic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Nemanja Matic dilaporkan akan mempertimbangkan untuk mendaftar ke Manchester United. Dengan syarat  jika pelatih Jose Mourinho mengambil alih sebagai pelatih MU musim depan.

Matic telah mengisyaratkan ia mungkin akan meninggalkan the Blues pada akhir musim ini. Menurut laporan Daily Mail, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Selasa (10/5), Matic lebih memilih untuk tinggal di klub Liga Primer Inggris.

Pemain asal Serbia ini juga sedang menunggu untuk melihat apakah MU akan mengadakan pembicaraan terbuka dengan Jose Mourinho bulan depan. Laporan tersebut menambahkan MU perlu biaya cukup besar untuk membujuk Chelsea untuk menjual Matic.

Selain MU, Matic juga telah dikaitkan dengan raksasa Serie A Juventus. Sang Nyonya Tua menawarkan kesepakatan senilai 20 juta poundsterling (Rp. 384,078 miliar) untuk memboyong Matic ke Juventus Stadium.

 

Matic sudah berseragam the Blues semenjak 2014 lalu. Ia telah mengoleksi tiga gol dari 84 penampilannya untuk klub asal kota London itu.

 

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement