Rabu 11 May 2016 01:20 WIB

Sagna: Kami Layak ke Liga Champions

Bacary Sagna
Foto: AP Photo / Martin Meissner
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester City, Bacary Sagna menyatakan klubnya layak mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, ia mengakui City seharusnya tidak dalam posisi harus merebutkan satu tempat bergengsi tersebut. 

 

"Ini sangat mengecewakan, khususnya dengan cara kami memulai musim," kata pemain 33 tahun itu kepada media Inggris.

"Namun kamilah yang layak disalahkan. Kami memiliki semuanya di tangan kami untuk menjadi yang terbaik, dan saya percaya jika kami bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Arsenal, kami merupakan tim terbaik -- namun kami harus bermain seperti ini sepanjang musim."

"Bagi saya, kami layak berada di posisi-posisi Liga Champions," tambah Sagna. "Kami masih mampu mewujudkannya. Vital bagi kami untuk menjadi bagian dari Liga Champions."

City memenangi lima pertandingan pertamanya di Liga Inggris tanpa kemasukan namun peluang mereka meraih gelar memudar dengan raihan delapan kemenangan dari 18 pertandingan sejak awal musim.

Mereka akan mengakhiri musim dengan melawat ke markas Swansea City pada Minggu, sedangkan Manchester United bertandang ke markas West Ham untuk memainkan satu pertandingan yang belum dimainkan pada Selasa malam, sebelum mengakhiri musim dengan menjamu Bournemouth, demikian Reuters.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement