Rabu 11 May 2016 11:18 WIB

Juve Segera Perpanjang Kontrak Buffon dan Barzagli

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Gianluigi Buffon
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Gianluigi Buffon

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus segera memperpanjang kontrak kiper Gianluigi Buffon dan bek Andrea Barzagli. Pengumuman perpanjangan kontrak tersebut dijadwalkan dilakukan Rabu waktu setempat.

Dua veteran itu bakal berada di Juve hingga Juni 2018. Itu artinya Barzagli menghuni kamar ganti Bianconeri hingga berumur 37 tahun. Pada 8 Mei 2016, eks jagoan Palermo itu merayakan ulang tahun ke-35.

Sementara Buffon saat ini berusia 38. Artinya Il capitano terus mengawal gawang si Nyonya Tua hingga berusia 40. Meski tak muda lagi, Barzagli masih menjadi senjata andalan di lini belakang Juve. Trio Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci terbaik di Italia, salah satu yang terhebat di Eropa.

Sementara Buffon tak perlu diragukan lagi. Hingga nyaris berkepala empat, portiere dengan nama panggilan Gigi itu masih konsisten menembus tim utama.

Dilansir dari Football Italia, duo veteran itu tampaknya diatur untuk mengakhir karier di Turin. Baik Barzagli maupun Buffon sudah masuk dalam jajaran legenda hidup Bianconeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement