Rabu 11 May 2016 18:23 WIB

Leicester dan Napoli Bersaing Dapatkan Lapadula

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gianluca Lapadula
Foto: Youtube.com
Gianluca Lapadula

REPUBLIKA.CO.ID, PESCARA -- Pelatih Leicester City Claudio Ranieri dikabarkan siap menantang Napoli untuk mendapatkan tanda tangan bintang Pescara, Gianluca Lapadula.

Kampiun Liga Primer Inggris nampaknya sedang berencana memperdalam skuatnya demi mengarungi kompetisi musim depan. Ranieri telah mempersiapkan beberapa nama yang akan diboyong the Foxes pada bursa transfer musim panas nanti.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (11/5), pelatih berjuluk the Tinkerman itu sudah lama mengamati penampilan Lapadula. Ia pun menargetkan musim depan striker 26 tahun tersebut akan merapat ke King Power Stadium.

Namun Leicester tak akan mudah memboyong Lapadula. Menurut Corriere dello Sport Napoli juga tertarik mengikat pemain bernomor punggung 10 itu. Terlebih hubungan baik antara i Partenopei dan Pescara bisa menjadi alasan utamaLapadula merapat ke San Paolo.

Masih menurut laporan Corriere dello Sport, Leicester bersedia menggelontorkan dana lebih besar daripada Napoli untuk bisa menduetkan Lapadula dengan Jamie Vardy di lini serang the Foxes pada musim 2016/17.

Saingan lain bisa muncul dari klub-klub yang selama ini tertarik tapi belum menunjukkan ketertarikannya. 

Lapadula tampil gemilang bersama Pescara di Serie B dengan mencetak 24 gol dan 10 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement