Kamis 12 May 2016 09:25 WIB

Ben Arfa Bantah Kabar Kepindahannya ke Barcelona

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Hatem Ben Arfa.
Foto: REUTERS/Charles Platiau/ca
Hatem Ben Arfa.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE- Gelandang Nice Hatem Ben Arfa membantah kabar yang meyebutkan ia telah menandatangani prakontrak dengan raksasa Spanyol Barcelona. Ini dikonfirmasi oleh gelandang Prancis 29 tahun itu saat mengobrol via Facebook dengan jurnalis Eurosport, pada Selasa (11/5). 

“Saya belum menandatangani apapun dengan Barcelona. Ada banyak kabar simpang siur. Saya lebih suka agar tidak membicarakan masa depan saya dulu,” kata Ben Arfa, dikutip dari Marca, Rabu (12/5).

Tapi mantan pemain Olimpique Lyon itu juga tidak bisa memastikan apakah ia akan bertahan atau tidak di Nice musim depan. Menurut Ben Arfa segalanya masih bisa terjadi. Dan hal itu akan dipastikan setelah jendela transfer musim panas dibuka. 

(Baca juga: Barcelona Perpanjang Kontrak Munir)

Nice memang ingin mempertahankan sahabat dekat Karim Benzema itu. Karena musim ini penampilan Ben Arfa sangat cemerlang. Ia melesakkan 17 gol dalam berbagai kompetisi. Nice dibawanya duduk di peringkat empat, dan masih berpeluang untuk naik ke peringkat tiga. 

Ben Arfa pun ingin membawa Nice ke kompetisi Liga Champions musim depan. 

“Bisa saja saya tetap di Nice musim depan. Bermain di Liga Champions. Tapi saya juga tak tahu bagaimana kepastian ke depan,” ucap Ben Arfa. 

 (Baca juga: Mantan Pemain Real Madrid Ini Percaya Barcelona Kembali Juara La Liga)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement