Kamis 12 May 2016 11:13 WIB

Ben Arfa Ingin Bermain untuk Barcelona

Rep: Bambang Noroyono / Red: Citra Listya Rini
Hatem Ben Arfa
Foto: Nigel Roddis/Reuters
Hatem Ben Arfa

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Pemain gelandang OGC Nice, Hatem Ben Arfa ingin hijrah dari dari Ligue-1 Prancis. Pemain 29 tahun itu ingin menjajal tim-tim besar di Liga-liga Eropa. Barcelona, dikatakan dia, menjadi tujuan utama dalam kelanjutan kariernya.

Euro Sport mengabarkan pemain Timnas Prancis itu merasa harus punya tantangan lebih untuk melanjutkan karier sepakbolanya. Liga Prancis sepertinya membuat dia bosan.

"Aku merasa benar-benar siap bermain untuk tim besar. Barcelona pilihan, tapi lain waktu mungkin bersama klub lain lagi," kata Ben Arfa seperti dilansir Espana Football, Kamis (12/5).

Ben Arfa awal pekan lalu dikabarkan terbang ke Katalonia, Spanyol. Keberangkatannya ketika itu dikait-kaitkan dengan pembicaraan kontrak bermain di Camp Nou musim ini. Media di Prancis, L'Equipe bahkan berspekulasi dengan mengabarkan sudah ada kontrak antara pemain itu dengan perwakilan dari the Blaugarana.

Menanggapi pemberitaan tersebut, menejemen di Camp Nou lekas membantah. Masih menurut Espana Football, ketertarikan Barcelona dengan mantan pemain Lyon itu memang ada. Tapi dikatakan, belum ada pembicaraan tentang apa pun antara dua pihak.

Ben Arfa sendiri akhirnya mengakui dirinya memang terbang ke Spanyol dan berniat menyambangi Barcelona. Tapi, dikatakan olehnya, rencana untuk pembicaraan kontrak bermain itu batal. Mentan pemain di New Castle United itu tak menjelaskan soal batalnya pembicaraan tersebut.

Hanya dia memastikan, akan bermain dengan klub yang lebih besar dari tempatnya bermain saat ini. "Aku telah mencapai beberapa tingkatan. Dan aku siap untuk punya tantangan yang lebih besar. Tapi yang penting saat ini, aku harus fokus dengan akhir musim. Selanjutnya, kita akan lihat," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement