Kamis 12 May 2016 11:28 WIB

Spurs Tawarkan Gelandang Atletico Gaji 6 Juta Pounds per Tahun

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Saul Niguez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Klub asal London Utara Tottenham Hotspur ingin memboyong bintang muda milik Atletico Madrid Saul Niguez. Bahkan Spurs berani membayar harga mahal 36 juta poundsterling yang dipasang Atleti untuk Saul. Dan bersedia menggaji pemain Spanyol itu dengan gaji 6 juta pounds per tahun. 

Dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur, Kamis (12/5), Spurs ingin memperkuat lini serangnya untuk memperbaiki penampilan di musim depan. Musim ini Spurs merasa gagal karena tak mampu menjuarai Liga Primer Inggris. Di mana di pekan ke 36 mereka tak mampu lagi mengejar perolehan angka Leicester City. 

Mendatangkan Saul menjadi salah satu proyek besar klub yang bermarkas di White Hart Lane Stadium itu. Saul diharapkan bisa menambah kekuatan Spurs yang sudah dihuni oleh Delle Alli, Erik Lamela dan Harry Kane. 

Tapi langkah Spurs ini diprediksi tak akan mudah untuk membawa Saul. Pemain 21 tahun itu juga ditawarkan kontrak panjang oleh manajemen Los Colchoneros. Apalagi bila Atletico sukses keluar sebagai juara Liga Champions, hampir dipastikan Saul tak akan hengkang dari Vicente Calderon. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement