Kamis 12 May 2016 11:55 WIB

Juanfran: Luka Atletico di La Liga Jadi Motivasi di Liga Champions

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Juanfran
Foto: REUTERS/Susana Vera
Juanfran

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Bek kanan Atletico Madrid Juan Francisco Torres Belén atau akrab disapa Juanfran berharap kegagalan klubnya di La Liga memotivasi mereka untuk bisa menjadi juara di Liga Champions. Juanfran mengatakan saat kalah dari Levante 2-1 kemarin membuat semua pemain Atletico kecewa.

Sebab kekalahan itu memupuskan peluang Fernando Torres dan kawan-kawan untuk memenangi La Liga. Los Rojiblancos sebelumnya bermimpi bisa memenangi dua gelar bergengsi musim ini yakni Liga Champions dan La Liga.

“Kekalahan dari Levante sangat menyakitkan. Kami harap ini menjadi motivasi Atletico memenangi Liga Champions,” kata Juanfran seperti dikutip dari FourFourTwo, Kamis (12/5).

Kemudian bek yang pernah menjadi pemain Real Madrid itu juga mengingatkan rekan-rekannya akan kegagalan di final Liga Champions dua tahun lalu di Kota Lisbon Portugal. Di mana mereka gagal memenangkan tropi Si Kuping Besar untuk pertama kali karena gagal mengalahkan rival sekota Real Madrid. 

Dan pada 29 Mei mendatang, Los Colchoneros akan kembali ke final Liga Champions, dan lawannya masih sama yakni Los Galacticos. Final sendiri akan dilaksanakan di San Siro di Kota Milan 

Ia berharap kekalahan 4-1 di Lisbon dapat melecut semangat anak-anak asuh Diego Simeone untuk membalas dendam. Juanfran tak ingin lagi Atletico hanya menjadi runer up di kompetisi yang kerap dilabeli liga para raja itu. 

“Di final dua tahun lalu kami kalah. Kali ini adalah kesempatan tepat untuk membalaskan dendam,” ucap pemain 31 tahun itu.

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement