Kamis 12 May 2016 16:19 WIB

Roma Segera Perpanjang Kontrak Francesco Totti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Francesco Totti
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Francesco Totti

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- AS Roma mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Francesco Totti di Olimpico selama satu musim.

Seperti diberitakan Football Italia, (12/5) masa depan kapten Giallorossi telah terjawab usai melewati masa keraguan kontraknya di beberapa bulan terakhir.

Akan tetapi kepastian terjawab, Presiden James Palotta segera mengumumkan pembaharuan kontrak Totti pada akhir Mei nanti, ketika dirinya tiba di Italia. Dalam masa perpanjangan kontrak semusim Totti akan mendapatkan 1,1 juta euro permusim.

Keputusan tersebut tak lepas dari penampilannya yang ciamik, termasuk mencetak empat gol dalam empat laga terakhir, membuat sikap manajemen Roma melunak dan sepakat memperpanjang kontrak Totti selama satu musim.

Roma dipastikan tampil pada ajang Liga Champions musim depan karena tak mungkin terdepak dari posisi tiga besar Serie A musim ini. Dengan sisa dua pertandingan, Il Lupi berhasil mengemas 74 poin, unggul 10 atas Inter Milan yang persis berada di bawahnya.

Mereka justru berpeluang naik ke peringkat kedua sehingga tidak perlu melalui fase kualifikasi Liga Champions, karena hanya tertinggal dua angka dari Napoli.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement