Kamis 12 May 2016 18:01 WIB

Jelang Lawan Persela, Ramdani Lestaluhu Siap Bela Persija

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Ramdani Lestaluhu
Foto: FOTO ANTARA/Wahyu Putro A/ed/pd/13
Ramdani Lestaluhu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang menjamu Persela Lamongan pada pekan ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Persija Jakarta mendapatkan kabar baik. Gelandang andalannya, Ramdani Lestaluhu sudah bisa diturunkan.

Pelatih Persija, Paulo Camargo, kabarnya akan memainkan Ramdani saat menjamu Persela di Stadion Utama Gelora Utama (SUGK) pada Jumat (13/5). Namun belum ada jaminan buat sang pemain untuk tampil selama 90 menit.

"Ramdani akan coba saya mainkan meski tidak bermain dari awal. Tapi, saya pastikan ia akan diturunkan kontra Persela," kata Camargo di Jakarta, Kamis (12/5).

Meski belum bisa bermain 90 menit penuh, Camargo tetap optimistis dapat meraih poin penuh di laga terakhirnya di SUGBK. Arsitek asal Brasil tersebut akan memberikan yang terbaik pada laga kontra Persela di SUGBK. Itu agar Macan Kemayoran bisa terus bersaing di papan atas klasemen ISC A. Apalagi saat ini, Macan Kemayoran bertengger di peringkat lima klasemen sementara dengan perolehan empat angka dari dua laga.

Namun laga ini tidak berjalan mudah bagi Persija Jakarta untuk mengamankan tiga poin penuh, Karena, Persela Lamongan sendiri bernafsu meraih kemenangan perdananya. Setelah di dua laga terakhir, Choirul Huda dan kawan-kawan belum pernah mencicipi kemenangan di turnamen garapan, PT Trisula Gelora Semesta (PT GTS). Kini mereka menginginkan poin sempurna untuk mendongkrak moral para pemainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement