Jumat 13 May 2016 10:52 WIB

Musim Depan, Valdes Bakal Kembali ke La Liga

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Victor Valdes
Foto: AP Photo/Jon Super
Victor Valdes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Kiper Victor Valdes yang saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester United (MU) dikabarkan sedang berdiskusi mengenai kepindahannya ke klub Liga Spanyol, Espanyol.

Dilaporkan Marca, usai dilepas masa peminjaman oleh klub asala Belgia, Standar Liege, Valdes tetap tak dilirik pelatih MU, Louis van Gaal. Kembali ke Spanyol pun jadi opsi paling mungkin bagi eks penggawa Barcelona ini.

"Namun, tak menutup kemungkinan Valdes akan tetap memilih berada di Inggris bersama klub selain MU untuk membuktikan  kualitasnya di sana," tulis laporan Marca, Jumat (13/5).

Nasib Valdes memang benar-benar suram di Inggris. Sempat jadi kiper cadangan MU, Valdes dibuang oleh van Gaal karena dianggap membangkang.

Dia pun mulai memupuk asa ketika Januari silam ada Standard Liege yang menawarkan kelajutan karier. Akan tetapi, di sana pun Valdes menelan pil pahit karena April silam dilepas.

Pulang ke MU, ternyata Valdes dalam kondisi cedera. Alhasil, untuk mengisi tim MU cadangan pun Valdes tak sanggup dan hanya menganggur hingga kontraknya habis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement