Jumat 13 May 2016 13:31 WIB

Jelang Pekan Menentukan La Liga, Ramos Nonton Konser Axl Rose

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Sergio Ramos
Foto: REUTERS/Heino Kalis
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos ternyata tidak terlalu kaku menjelang pekan menentukan bagi klubnya di La Liga. Ramos diketahui masih bisa menyempatkan waktu untuk pergi ke kampung halamannya ke Sevilla untuk menonton konser vokalis rock dunia AX Rose. 

Dikutip dari Marca, Jumat (13/5), Ramos tidak hanya menonton koser bertajuk AC DC itu, tapi ia juga mencuri kesempatan bersama istrinya Pilar Rubio untuk bisa berfoto bareng dengan vokalis yang dulu sangat ngetop bersama grup band Guns n Roses itu. Alasannya karena Ramos tahun betul istrinya sangat menggemari Axl sejak lama.

“Terima kasih Axl Rose. Bertemu sang legenda adalah mimpi yang menjadi kenyataan buat Pilar Rubio,” kata Ramos, saat menuliskan caption foto bersama Axl di akun Instagram pribadinya. 

Setelah menonton sang idola, Ramos buru-buru balik untuk kembali fokus latihan bersama skuad Los Blancos.

Akhir pekan ini akan menjadi yang sangat menentukan buat Madrid apakah mereka bisa menjadi juara liga atau tidak. Bila nantinya Madrid menang atas Deportivo La Coruna dan Barca kalah atau imbang melawan Granada maka El Real akan mendapatkan trofi La Liga ke-33-nya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement