Jumat 13 May 2016 16:21 WIB

Pemain yang Diincar Juventus Ini Mengaku Kagumi Del Piero

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Gianluca Lapadula
Foto: Youtube.com
Gianluca Lapadula

REPUBLIKA.CO.ID, PESCARA -- Penyerang Pescara Gianluca Lapadula dikaitkan dengan Juventus. Juve dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi guna mendapatkan tanda tangan striker 26 tahun itu.

Terkait pemberitaan tersebut, LaPadula enggan bereaksi jauh. Ia menegaskan mimpinya hanya ingin membawa Biancazzurri promosi ke Serie A. 

Saat ini Pescara berada di tangga ketiga klasemen sementara Serie B. Tim yang pernah diperkuat Marco Verrratti itu bakal melewati jalur play-off menuju ke divisi teratas. 

Soal Juve, Lapadula bangga dikaitkan dengan jawara Italia Itu. Ia mengaku mengagumi legenda hidup Bianconeri, Alessandro del Piero.

"Tentu saja rumor yang bagus. Saya selalu mengidolakan Alex Del Piero di dalam dan di luar lapangan," ujar pencetak 24 gol untuk Pescara itu, dikutip dari Football Italia, Kamis (13/5).

LaPadula kelahiran Turin yang juga pernah menempuh pendidikan junior di akademi Juventus. Selain klub awalnya itu, ia juga diincar tim lain.

Napoli dan Leicester City bersaing mendapatkan tanda tangan penyerang bernomor punggung 10 itu. "Lapadula sepenuhnya milik kami. Dalam bursa transfer berikutnya ia akan pergi, terlepas tim berhasil ke Serie A atau tidak," tutur Direktur Umum Pescara, Giorgio Ripetto, mengisyaratkan pelepasan sang bintang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement