Jumat 13 May 2016 22:22 WIB

Guardiola Janji tak Turunkan Pemain Lapis Kedua Lawan Hannover

Pep Guardiola
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Bayern Muenchen yang telah mengamankan gelar Bundesliga untuk keempat kalinya secara beruntun tidak akan meremehkan Hanover 96. Kedua tim akan berduel pada pertandingan terakhir Bundesliga musim ini di Allianz Arena, Sabtu (14/5).

Ini disampaikan oleh pelatih Muenchen Pep Guardiola. Laga ini merupakan yang terakhir baginya di Allianz Arena sebagai pelatih Muenchen karena musim depan akan menukangi Manchester City.

Pria Spanyol itu mengatakan pada Jumat (13/5) bahwa ia akan menurunkan tim terkuat untuk memenangi pertandingan. Padahal final Piala Jerman melawan Borussia Dortmund akan digelar pada Sabtu (21/5) depan.

Guardiola mengatakan Bayern perlu menyelesaikan musim dengan pertandingan bernilai sepadan dengan kualitas mereka di depan para penggemar di kandang sendiri.

 

"Itu merupakan pertandingan terakhir di Bundesliga dan kami ingin memberikan penampilan bagus," kata Guardiola, yang telah memenangi tiga gelar Liga Jerman secara beruntun dan satu Piala Jerman dalam tiga musimnya di Bayern.

"Tidak mudah untuk selalu mempertahankan kemenangan, mempertahankan kemenangan."

Bayern mendominasi kompetisi-kompetisi domestik dibawah asuhan Guardiola, namun gagal untuk melewati fase semifinal Liga Champions saat masih diarsiteki pria Jerman ini.

Guardiola mengatakan ia akan terus memantau kondisi Bayern, dan akan kembali ke kota Muenchen.

"Tentu saja kita akan bertemu kembali. Oktoberfest, di kota atau di Liga Champions," tuturnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement