Ahad 15 May 2016 02:15 WIB

Gagal Juara Liga, Marcelo 'Salahkan' Benitez

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Marcelo
Foto: REUTERS/ Darren Staples
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, LA CORUNA— Impian Real Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini harus pupus. Sebab Madrid tertinggal satu poin dari Barcelona meski menang 2-0 atas Deportivo La Coruna di Stadion Municipal de Riazor, Sabtu (14/5).

Menurut bek Marcelo, hal ini dapat terjadi karena Real  Madrid telah memulai awal musim dengan buruk. Secara tak langsung, ia menyalahkan Rafael Benitez yang menukangi Madrid pada awal musim.

"Kami memulai musim dengan buruk, tertinggal 13 poin dari peringkat pertama, dan kami mencapai posisi di mana kami hanya terpaut satu angka (dari barcelona),” kata Marcelo pada AS, seperti dikutip dari Football Espana, Ahad (15/5).

Namun sisi positifnya, Marcelo melihat Real Madrid telah berkembang pesat hingga mencapai babak final Liga Champions. Ia menegaskan Los Blancos harus menjuarai Liga Champions untuk menutup musim dengan baik.

“Sulit ketika madrid tak memenangkan trofi apapun. Madrid harus selalu menang. Kami akan bekerja selama 14 hari berikutnya agar siap menghadapi pertandingan yang sangat sulit ,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement