Senin 16 May 2016 00:19 WIB

Presiden dan Legenda Inter Milan Jaipongan

Erick Thohir dan Cristian Chivu menari Jaipong
Foto: Fian Firatmaja/Republika.co.id
Erick Thohir dan Cristian Chivu menari Jaipong

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG  --  Presiden Inter Milan Erick Thohir dan legenda Le Beneamata Cristian Chivu bertatap muka dengan fans klub asal kota Milan itu di kawasan BSD City, Tangerang, Ahad (15/5) malam WIB. Bahkan, Erick dan Chivu diajak menari Jaipong di hadapan Interisti. 

Erick dan Chivu terlihat menikmati setiap gerakan dari tari khas asal Jawa Barat tersebut. Keduanya ditemani sejumlah penari Jaipong. Kerap Erick dan Chivu melempar senyuman simpul yang disambut tawa lepas para fans Nerazzurri. 

Erick dan Chivu mengenakan baju casual bernunansa hitam biru dalam acara fans gathering tersebut. Chivu yang asli Rumania itu benar-benar menikmati momen kebersamaan dengan fans Inter di Indonesia. 

Baca juga: In Picture: Bek Legendaris Inter Milan Chivu Temui Penggemarnya di Indonesia

Baca juga: Disambut Meriah Interisti Indonesia, Ini Reaksi Chivu

Chivu mengaku kaget lihat antusiasme Interisti di Tanah Air. Chivu menilai kebersamaan antara fans Inter dan klubnya ibarat seperti persaudaraan yang takkan putus. 

"Manajemen dan pemain Inter sangat menghargai dukungan fans. Kecintaan fans Inter di Indonesia lebih dari yang saya kira. Terima kasih atas sambutannya," kata Chivu yang disambut sorak sorai fans.   

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement