Ahad 15 May 2016 23:48 WIB

Paket Mencurigakan Teror Old Trafford, Tim Penjinak Bom Berdatangan

Rep: Anggoro/ Red: Achmad Syalaby
 Para penonton Manchester United vs AFC Bournemouth sedang dievakukasi keluar stadion Old Trafford
Foto: Reuters / Andrew Yates Livepic
Para penonton Manchester United vs AFC Bournemouth sedang dievakukasi keluar stadion Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Situasi mencekam terjadi di Old Trafford usai ditemukan paket mencurigakan. Laga Manchester United kontra AFC Bournemouth pun ditunda lantaran paket tersebut. Kini, stadion kebanggaan Setan Merah telah didatangi tim penjinak bom.

Stadion berkapasitas 75 ribu penonton itu terpaksa dikosongkan, setelah pihak keamanan mendapat laporan adanya paket mencurigakan yang terjadi di antara Stand Sir Alex Ferguson dan Strefford End. Beberapa media mengatakan kalau dugaan paket mencurigkan tersebut adalah bom dan kini para penjinak bom telah dipanggil untuk segera menangani situasi tersebut.

Tim khusus itu kemungkinan akan meledakkan paket tersebut, meski belum diketahui isi paket itu. Dilansir AFP, Ahad (15/5) tak hanya tim penjinak bom, beberapa anjing pelacak juga mulai diturunkan demi menemukan benda-benda yang dianggap mencurigakan.

Insiden ini jelas mengganggu persaingan antara United dengan Manchester City yang sama-sama ingin memperebutkan tiket play off Liga Champions. Pasukan Louis van Gaal tengah berjuang memperebutkan posisi keempat yang kini ditempati City.

Andai City gagal meraih poin penuh di markas Swansea City, sementara United menang, maka posisi keempat menjadi milik Wayne Rooney dan kawan-kawan. Namun hingga berita ini diturunkan, status laga United kontra AFC Bournemouth belum ditentukan kapan akan digelar. (Baca: Penemuan Paket Mencurigakan Tunda Laga MU Kontra Bournemouth).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement