Senin 16 May 2016 16:30 WIB

Liverpool Ingin Boyong Pemain Timnas Polandia

Rep: C31/ Red: M Akbar
Piotr Zielinski
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Piotr Zielinski

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan akan menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan pemain asal Polandia Piotr Zielinski pada pekan depan.

Menurut laporan Canal+ Sport, Senin (16/5), manajemen The Reds telah tertarik kepada Zielinski. Diharapkan bubuhan tanda tangan bisa segera dituntaskan.

Zielinski saat ini dikontrak oleh klub Serie A Udinese dan telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Empoli. Ia berhasil membuat 62 penampilan di pertandingan Serie A.

Ia membuat debut Serie A nya pada 2 November 2012 dan datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Antonio Di Natale saat melawan Cagliari.

Pemain berusia 21 tahun ini telah tertangkap mata oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp yang diperkirakan akan mendatangkan sejumlah pemain baru di musim panas ini. Dengan keraguan masa depan Joe Allen, Zielinski dapat didatangkan sebagai penggantinya untuk musim penuh pertama Klopp.

Zielinski juga membuat debut internasionalnya ketika masih berusia 18 tahun. Ia kemudian memiliki 13 penampilan untuk Timnas Polandia dan mengoleksi tiga gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement