Senin 16 May 2016 17:30 WIB

Klose Dirundung Galau dengan Masa Depannya?

Rep: Febrian Fachri / Red: M Akbar
Penyerang Lazio, Miroslav Klose
Foto: AP
Penyerang Lazio, Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker senior Lazio Miroslav Klose masih belum bisa menentukan bagaimana kelanjutan kariernya pada musim depan. Pemain yang kini sudah berusia 37, kontraknya sudah habis musim ini bersama Biancoceleste. Tapi ia tak dapat memastikan apakah akan bertahan di Lazio atau hengkang ke klub lain.

''Saya belum memutuskan bagaimana musim depan. Manajer saya sudah menyarankan beberapa opsi. Tapi belum ada yang matang,'' kata Klose, dikutip dari Four Four Two, Senin (16/5).

Klose sadar usianya sudah tak muda lagi. Tapi pemain Jerman keturunan Polandia itu masih yakin karirnya masih akan panjang. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Piala Dunia itu merasa fisiknya masih kuat untuk terus bermain beberapa musim lagi.

''Saya masih senang bermain. Saya masih tetap tampil sebagai pencetak gol,'' ujar Klose.

Musim ini Klose mencetak tujuh gol untuk Si Elang Kota Roma. Di mana ia hanya mengantarkan Lazio finis di peringkat delapan Serie A. Klose sendiri sudah berkiprah di Lazio sejak 2011 silam.

Ada kabar yang menyebutkan mantan pemain Bayern Muenchen dan Werder Bremen itu akan menerima pinangan klub MLS New York Red Bulls. Ia pun berjanji akan memutuskan masa depannya sesegera mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement