Selasa 17 May 2016 08:02 WIB

Real Madrid Gelar Nobar Final Liga Champions di Santiago Bernabeu

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bilal Ramadhan
Santiago Bernabeu.
Foto: Reuters
Santiago Bernabeu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memahami tak semua suporter mereka akan pergi ke Stadion San Siro Milan untuk menonton laga final Liga Champions melawan rival sekota Atletico Madrid.

Untuk itu, manajemen klub berjuluk El Merengues itu berinisiatif untuk mengadakan nonton bareng di Stadion Santiago Bernabeu pada Ahad (28/5) mendatang itu.

Dikutip dari Marca, Senin (16/5) panitia akan memasang beberapa layar lebar di dalam stadion berkapasitas 81.044 orang itu. Madridista bisa masuk dengan gratis. Tapi tetap dengan kuota terbatas.

Madridista yang hendak nonton di Bernabeu harus mendapatkan tiket gratis pada Selasa (1/5) pada pukul 12 siang sampai Kamis (19/5) pukul 12 siang waktu setempat.

Peserta bisa mendapatkan tiket gratis dengan cara menunjukkan tiket musiman untuk menonton pertandingan Madrid di musim ini. Atau bisa juga dengan memperlihatkan kartu anggota sebagai Madridista.

Bagi yang tidak bisa mendapatkan tiket gratis pada jadwal yang sudah ditentukan tersebut, panitia masih memberikan kelonggaran.

Madridista masih bisa mendapatkan tiket pad Jumat (20/5) pukul 10 pagi sampai Senin (23/5) pukul 10 pagi. Hanya saja pada jadwal ticketing tambahan ini, dikenai biaya administrasi sebesar 5 euro untuk satu tiketnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement